5 Anime Sad Movie Dengan Latar Cerita Paling Tragis

5 Anime Sad Movie Dengan Latar Cerita Paling Tragis

Baca Juga


Dunia anime gak cuman sebatas tokoh nya yang overpower terus ngalamin drama harem sama cewek seksi doang lho, buktinya ada juga beberapa anime yang dapat menyayat hati kalian.

Nah contohnya saja beberapa anime dengan kisah sedih berikut ini, siap siap buat tahan air mata kalian ya. Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Paling Tragis 

1. Grave Of The Fireflies


Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Tragis

Mengisahkan pada masa perang kedua, anime ini bercerita tentang seorang pemuda dan adik perempuannya yang berusaha bertahan hidup setelah terjadi pemboman di Kobe City.

Dua saudara tersebut adalah Seita dan Setsuko, Ibu mereka terbunuh ketika Amerika mengebom jepang. 

Dan Ayah mereka bekerja di Angkatan Laut, karena merasa tidak betah karena harus tinggal dengan bibinya yang galak.

Mereka pun memutuskan untuk tinggal di bunker bekas perang, dari sinilah kesedihan tentang cerita anime ini dimulai.

2. Koe no Katachi ( A Silent Voice )


Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Tragis

Bercerita tentang seorang gadis tuli yang bernama Shouko Nishimiya ia baru pindah ke sekolah dasar, dan di sekolah tersebut ia bertemu dengan Shouya Ishida.

Shouya merupakan murid yang sangat nakal dan gemar membully Shouko sampai sampai ia harus berpindah sekolah. Karena hal itulah ia selalu merasa berdosa dan ia selalu ingin berusaha untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Hingga tiba saat mereka berdua bertemu di bangku SMA, dari sinilah perjuangan penuh haru mewarnai anime ini.

3. Ookammu Kodomo no Ame to Yuki (Wolf Children)

Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Tragis

Bercerita tentang seseorang wanita yang menikahi manusia serigala, wanita tersebut bernama Hana. Ia jatuh cinta kepada teman sekelasnya, yang ternyata ia dapat berubah menjadi se-sosok serigala.

Walaupun begitu Hana tetap menikahinya, Hana pun akhirnya memiliki dua anak yakni Yuke dan Ame. Namun sayangnya setelah kelahiran anak bungsunya tersebut suaminya meninggal.

Karena dianggap membahayakan, Hana pun memutuskan untuk pindah tempat tinggal bersama kedua anaknya yang belum bisa mengontrol perubahannya tersebut, dari sinilah cerita tentang perjuangan seorang ibu di uji.

4. Sen to Chihiro no Kamikakushi (Spirited Away)


Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Tragis

Menceritakan tentang keluarga Chihiro Ogino yang baru pindah ke rumah barunya. Pada saat di jalan menuju rumah baru, mereka menemukan sebuah terowongan misterius dan pada saat mereka menelusuri terowongan tersebut mereka melihat padang rumput yang indah.

Karena rasa penasaran, mereka pun akhirnya sampai di sebuah gerai makanan yang terlihat sangat lezat, tetapi di tempat tersebut tidak ada orang yang menjaga jadi mereka makan dengan rakus, tetapi tidak dengan Chihiro.

Chihiro tidak ikut makan, ia berkata bahwa memakan sesuatu tanpa izin dari pemilikinya adalah hal yang tidak baik, tapi orang tuanya tidak mendengarkan.

Lalu orang tua mereka pun akhirnya berubah menjadi babi, dari sinilah kesedihan dimulai karena ia harus bekerja dengan para roh demi mengembalikan orang tua nya seperti semula.

5. Byouskou 5 Centimeter (5 Centimeters Per Second)

Berikut Adalah 5 Anime Movie Dengan Latar Cerita Tragis

Mengisahkan dua sahabat yang terpisah sejak kecil namun mereka tetap terhubung melalui tukar pesan, kedua sahabat tersebut adalah Tono Takaki dan Shinohara Akari.

Namun jarak antara keduanya semakin melebar dan mereka berharap untuk bertemu kembali walaupun satu kali saja.

Nah itulah anime movie yang mempunyai cerita menyedihkan yang bakalan bikin kalian meneteskan air mata, jadi buat kalian yang mau nonton siap siap aja tisu satu kantong.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post