10 Kata Mutiara Anime Boruto Inspiratif Dan Dapat Memotivasi

10 Kata Mutiara Anime Boruto Inspiratif Dan Dapat Memotivasi

Baca Juga


Terdapat banyak sekali cara untuk menikmati hidup, salah satunya adalah dengan membaca kata kata yang penuh makna dan arti. Membaca tidak hanya akan menambah ilmu dan pengetahuan tetapi juga dapat memotivasi diri kita.

Kata kata bijak dan penuh makna tidak hanya dapat kita temui di buku, cerita, dan teks saja tetapi juga bisa kita temui dalam film, bahkan di dalam kartun ataupun anime sekalipun.

Salah satu anime yang memiliki cerita seru dan banyak pelajaran hidup di dalamnya adalah Boruto, serial manga ini ditulis oleh Ukyo Kodachi, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Boruto merupakan sekuel dari Naruto Shippuden karya Masashi Kishimoto.


Bukan hanya dapat tontonan dan cerita yang seru, tetapi juga tersirat banyak kata kata inspiratif yang mungkin dapat memotivasi diri kita dari anime ini. Berikut adalah 10 Kata Kata Mutiara Anime Boruto Yang Dapat Memotivasi.

1 Kata Mutiara Boruto

 
Lupa siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupa siapa yang mencintaimu hari ini.
Jadi sob, kalau kalian lupa siapa yang menyakitimu kemarin itu adalah pertanda baik sebab kita harus melupakan hal-hal negatif agar tidak mengganggu dipikiran sobat dan yang perlu sobat ingat yaitu siapa yang mencintai sobat hari ini, emang sih dicintai itu enak agar sobat bisa jadi sendiri tanpa jadi orang lain tapi kalau sobat mencintai sobat akan lebih baik.

2 Kata Mutiara Mitsuki 

 Kejahatan Bersembunyi di wajah gelap, sekarang saya menemukan di wajah yang sudah dikenalnya.
Sobat pasti tau kalau kejahatan identik dengan kegelapan dan sebaliknya kebaikan identik dengan cahaya, Sob kalian paham makna dibalik quotes diatas? berikut sob gwe jelasin kejahat bersembunyi di kegelapan
Sekarang saya menemukannya di wajah yang akrab, kalian tau siapa wajah akrab yup betul bisa jadi teman dekat atau sahabat. Apakah Sobat punya temen seperti itu....


Bonus buat sobat dikutip dari ignboards.com for knowledge
Di sekitarku ada wajah-wajah yang akrab
Usang tempat, wajah usang
Cerah dan awal untuk balapan harian
Pergi ke mana-mana, pergi ke mana-mana

Air mata mereka memenuhi gelas mereka
Tanpa ekspresi, tanpa ekspresi
Sembunyikan kepalaku, aku ingin menenggelamkan kesedihanku
Tidak besok, tidak besok

Dan saya merasa agak lucu, saya merasa agak sedih
Mimpi di mana aku sekarat adalah yang terbaik yang pernah kumiliki
Saya merasa sulit untuk memberi tahu Anda, saya merasa sulit untuk menerima
Ketika orang berlari dalam lingkaran

#3 Kata Mutiara Terbaik Boruto

Bagi saya, hokage hanyalah sebuah jalan. Hanya karena kakek dan ayah saya adalah Hokage, bukan berarti saya harus berjalan di jalan yang sama.
Kutipan diatas menjelaskan bahwa boruto ingin menempuh jalan yang lain, yaitu jalannya UCHIHA SASUKE yang selalu membantu hokage (UZUMAKI NARUTO) dibalik layar, jadi sebagai manusia harus mempunyai prinsip dan jalan sendiri.

Sedangkan sarada yang ingin dituju adalah menjadi seorang shinobi & hokage seperti ayahmu(UZUMAKI NARUTO).

#5 Kata Mutiara Uchiha Sarada

 

Jangan takut kehilangan orang lain, takut kehilangan diri sendiri.
Sobat jangan takut kalau orang yang sobat cintai pergi begitu saja masih banyak kok seseorang yang menunggu sobat dan takutlah kalau jati diri kalian hilang, Oke fix kalau jati diri kalian hilang cari kembali.

#6 Kata Mutiara Naruto


Ikatan bukan hanya tentang sejarah atau darah. Itu sesuatu yang lebih kuat! Perasaan Cinta. Hanya itu yang kamu butuhkan.
Ngomong-ngomong pasti sobat mau ngelakuin apa saja demi cinta(betul kan), bagaimana rasa kuatnya perasaan cinta! Luar biasa kan

#7 Kata Mutiara Shikamaru



Ini seperti kereta, selama tetap di atas rel, itu akan sampai ke tujuannya dengan mudah. Jadi duduklan dengan tenang sampai kamu tiba disana.
Apanya yang seperti kereta? yup Hidup kita itu bagaikan sebuah perjalanan kereta api selama kalian tetap diatas rel kalian akan mudah sampai ketujuan, Apakah stasiun-stasiun dilalui kereta ? iya lah, dengan perubahan rute dan kecelakaan bisa terjadi. Perjalanan dalam kereta dilengkapi dengan sukacita, dukacita, imajinasi, harapan, dan juga diwarani dengan ucapan selamat tinggal dan perpisahan. Sukses terlatak pada bagaimana kita menjalin hubungan dengan semua penumpang di kereta.

#8 Kata Mutiara Shikadai

 Tidak ada yang namannya anak yang sempurna
Betul apa kata shikadai tidak ada yang namannya anak yang sempurna, pasti kita sebagai anak banyak memiliki kekurangan, contohnya dulu saya sering gagal memahami materi porogapit, alhasil saya dijadi satukan oleh adek kelas(bukan berarti saya turun kelas) cuman saya sementara jadi satu oleh adek kelas sampai materi porogapit gwe kuasai. So jangan menyerah untuk menjadi lebih baik sebab masih banyak kekurangan yang kita miliki, Contoh saja akhlak kita.

#9 Kata Mutiara Momoshiki Otsutsuki

 Kamu tidak lain adalah bentuk kehidupan yang inferior.
Kita kalau bahas inferior ingat akan teori psikologi adler,  gwe pun juga gak begitu paham apa itu inferior. Pengertian Inferior adalah sebuah perasaan tidak lengkap dan tidak sempurna, dalam kamus besar bahasa Indonesia berarti sebuah perasaan rendah diri akibat merasa tidak sempurna. Perasaan inferior sejatinya akan membawa seseorang pada posisi inlander, posisi terjajah. Tidak mempunyai kebanggan atas dirinya, mudah tersinggung.

#10 Kata Mutiara Kawaki


Usia shinobi sudah berakhir.
Sobat paham maksud quotes diatas? yah di episode boruto shinobi akan benar-benar bersembunyi lagi bila era shinobi berakhir.

Baca Juga Pengertian Istilah Yaoi, Yuri, Seme Dan Uke di Anime dan Manga Yang Perlu Kamu Tahu  & Sering di Remehkan, 6 Tokoh Anime ini Berkembang Menjadi Kuat ! Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan setelah membaca artikel ini sobat dapat menemukan inspirasi dan motivasi baru untuk belajar introspeksi diri.

Tag : 
#Quotes Lengkap Boruto 
#Kata Mutiara Anime Boruto Terbaik untuk Hidupmu
#Kata Mutiara Naruto 
#Inspiras & Motivasi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post