5 Alasan Kenapa Sagiri Eromanga Sensei Menjadi Loli Favorit Bagi Wibu

5 Alasan Kenapa Sagiri Eromanga Sensei Menjadi Loli Favorit Bagi Wibu

Baca Juga

Ada banyak hal yang menjadikan tokoh karakter anime menjadi waifu alias istri khayalan bagi seorang wibu, salah satunya adalah tokoh loli populer yang hampir menjadi idaman bagi semua penggemar anime yakni Sagiri Izumi.

Sagiri sendiri merupakan adik tiri dari Izumi masamune, semenjak kejadian tragedi kecelakaan orang tuanya sagiri pun akhirnya menjadi seorang hikkikomori alias nolep akut yang bahkan pantang buat keluar dari pintu kamarnya.

5 Alasan Kenapa Izumi Sagiri Menjadi Karakter Loli Favorit Wibu
source:www.google.com

Lalu apasih spesialnya sagiri, sehingga membuat para wibu terutama bagi lolicon teracuni ?

Berikut adalah 5 Alasan Kenapa Izumi Sagiri Menjadi Loli Favorit Bagi Wibu.



1. Kawai Tiada Tanding


Entah apa yang merasuki, tokoh sagiri ini digambarkan dengan loli yang imutnya tiada tara dengan rambut peraknya yang khas dan juga tubuh mungilnya membuat  karakter sagiri menjadi kawai, terlebih lagi dengan muka yang imut menjadikan sagiri loli imut tiada tara.

2. Malu Malu Tapi Mau


Walaupun terbilang sikapnya yang jutek dan kasar apalagi dengan sifatnya yang gak mau terlihat oleh siapapun sagiri juga bisa dibilang karakter yang memiliki sifat tsundere, apalagi dengan muka kawai nya menjadikan loli satu ini idaman banget deh.

3. Suka Kebersihan


Yah walaupun dia seorang hikkikomori akut, tetapi dia tidak lupa dengan yang namanya kebersihan, buktinya saja kamarnya selalu terlihat bersih dan tertata dengan rapi. Emangnya kalian hikkikomori kamar berantakan.

4. Mau Bekerja Keras


Emang sih gak pernah mau buat belajar di sekolah, tetapi gak bikin sagiri putus harapan buat dapetin pekerjaan, buktinya aja dia menjadi seorang ilustrator yang hebat bahkan menjadi rebutan para novelis.

5. Suka Hal Hal "Ero" Tapi Gamau Disebut


Sungguh karakter yang memiliki sifat yang cukup unik, yah udah jelas jelas suka dengan hal hal yang begituan tetapi dia gak mau di panggil dengan sebutan Eromanga-Sensei. Mewakili banget sama yang gak mau di sebut Wibu.

Nah mungkin itu aja sih yang bikin alasan kenapa Sagiri izumi dari anime eromanga sensei ini jadi karakter loli favorit, yah kelebihan utama nya sih jelas pada keimutan wajahnya. Xixixixi.

1/Post a Comment/Comments

  1. Dengan menonton anime ini saya entah kenapa menjadi sedih

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post